PERMENDAGRI No.2 Th.2017 tentang STANDAR PELAYANAN MINIMAL DESA
Operator 08 November 2017 11:48:06 WIB
Dokumen Lampiran : PERMENDAGRI No.2 Th.2017 tentang STANDAR PELAYANAN MINIMAL DESA
Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini
Formulir Penulisan Komentar
Pencarian
Komentar Terkini
Statistik Kunjungan
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- PELATIHAN PENGGUNAAN ALAT UKUR BALITA
- PENYALURAN BLT-DD TAHAP V
- UNDANG UNDANG NOMOR 3 TAHUN 2024 TENTANG PERUBAHAN ATAS UNDANG UNDANG NOMOR 6 TAHUN 2014 TENTANG DES
- PERATURAN GUBERNUR DIYOGYAKARTA PERUBAHAN PERGUB TENTANG KELOMPOK JAGA WARGA
- PERATURAN GUBERNUR DI YOGYAKARTA TENTANG KELOMPOK JAGA WARGA
- PERATURAN DAERAH GUNUNGKIDUL TENTANG LURAH
- PERATURAN PEMERINTAH NOMOR 11 TAHUN 2021 TENTANG BADAN USAHA MILIK DESA BUMDESA
SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT
SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT
Ini adalah formulir Survey Kepuasan Masyarakat terkait Pelayanan di Kantor Kalurahan Petir, silahkan isi dan sampaikan kepada kami Kalurahan Petir.
LAYANAN PENGADUAN
LAYANAN PENGADUAN
Ini adalah formulir pengaduan, silahkan sampaikan kritik, Saran maupun Aduan anda terkait Kalurahan Petir.