Rapat Koordinasi Seninan dan Pengajian Pamong Kalurahan

Operator 27 Maret 2023 12:14:55 WIB

Petir,Sidasamekta//Senin Pahing,27 Maret 2023 setelah melaksanakan apel pagi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari senin adalah Rapat Koordinasi. Lurah bersama Pamong melaksanakan rapat koordinasi secara rutin setiap hari Senin dan kamis untuk membahas berbagai informasi terkait Penyelenggaraan Pemerintahan Kalurahan. 

Rapat Koordinasi seninan hari ini agak berbeda, karena hari Senin Pahing adalah jadwal Pengajian rutin Pamong Kalurahan. Hadir sebagai narasumber atau pembicara dari Kantor Urusan Agama Kementerian Agama Kapanewon Rongkop Bpk Wanter, dan Bpk Nardi selaku penyuluh Agama Kalurahan Petir.

Dalam materi pengajian hari ini Bpk Wanter menyampaikan berbagai informasi, ilmu agama islam, serta motivasi bagi Pamong Kalurahan untuk senantiasa berupaya meningkatkan keimaanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Pamong Kalurahan adalah tokoh masyarakat yang menjadi suri tauladan bagi warga masyarakat. Ketika Tokoh masyarakat dapat aktif dan berperan besar dalam pembinaan keagamaan tentunya warga masyyarakat akan mengikuti sehingga akan terbina kehidupan masyarakat yang aman tenteram adil dan makmur. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung