Pelepasan Purna Tugas Mantan Kaur Pangripta Kalurahan Petir

Operator 18 April 2024 23:15:14 WIB

Petir,Sidasamekta//Kamis Kliwon, 18 April 2024 ditengah acara syawalan dan halalbihalal Lurah dan Pamong Kalurahan, Paguyuban Pamong Kalurahan secara resmi melepas Bpk Heru Irianta, mantan Kaur Pangripta yang telah purna tugas pada tanggal 1 April 2024.

Dalam sambutan perpisahan tersebut, Bpk Heru Irianta menyampaikan pamit dan ucapan terimakasih kepada Pak Lurah, jajaran Pamong Kalurahan, Bamuskal serta seluruh warga masyarakat Kalurahan Petir, atas ketugasan beliau selama hampir 22 tahun. selanjutnya Pak Heru akan kembali ke habitatnya sebagai warga masyarakat biasa Kalurahan Petir.

Selanjutnya kata pamit pak heru ditanggapi oleh Bpk Alip Sutarmaji selaku Ketua Paguyuban Pamong Kalurahan Petir. Dalam sambutannya beliau menyampaikan berbagai hal terkait purna tugas Bpk Heru Irianta mantan Kaur Pangripta Klaurahan  Petir. Pak Alip menyampaikan selamat kepada Pak Heru yang telah lulus dalam bekerja sebagai Pamong Kalurahan Petir sampai dengan masa pensiun genap usia 60 tahun. Meskipun telah kembali menjadi warga masyarakat diluar Pemerintahan Kalurahan, diharapkan Pak Heru nantinya tetap dapat berkiprah dan bekerja bersama Pemerintah Kalurahan Petir dalam berbagai kegiatan pembangunan maupun sosial kemasyarakatan. Selain itu jalinan silaturahmi diharapkan senantiasa terjalin dengan baik.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung