Arsip Konten Situs Web Petir

61 29/05/2025 PROGRAM PEMBANGUNAN 2025, Operator
62 29/05/2025 INFORMASI PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN TAHUN 2024, Operator
63 29/05/2025 PERATURAN KALURAHAN PETIR NOMOR 5 TAHUN 2023 TENTANG PENCEGAHAN PERKAWINAN USIA ANAK, Operator
64 29/05/2025 Peraturan atau Keputusan Pencegahan Perkawinan Pada Usia Anak, Operator
65 29/05/2025 Pengiriman Laporan ke PPID Kabupaten, Operator
66 29/05/2025 KABAR DARI LAUT, Administrator
67 29/05/2025 SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT , Administrator
68 29/05/2025 LAYANAN PENGADUAN, Administrator
69 29/05/2025 Alur Permohonan Informasi , Operator
70 29/05/2025 Program Keluarga Harapan (PKH), Operator
71 28/05/2025 Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Operator
72 28/05/2025 Buku Agenda Surat Masuk, Operator
73 28/05/2025 Buku Agenda Surat Keluar, Operator
74 28/05/2025 TUGAS POKOK DAN FUNGSI, Operator
75 28/05/2025 LAPORAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK, Operator
76 28/05/2025 Tindak Lanjut Monev PPID, Operator
77 28/05/2025 Monev Keterbukaan Informasi Publik, Operator
78 28/05/2025 Surat Pengantar Laporan Tahunan PPID, Operator
79 28/05/2025 SOP PENETAPAN DAN PEMUTAKHIRAN DIP (DAFTAR INFORMASI PUBLIK), Operator
80 28/05/2025 SK TIM PENGELOLA SISTEM INFORMASI DESA/KALURAHAN, Administrator

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT Ini adalah formulir Survey Kepuasan Masyarakat terkait Pelayanan di Kantor Kalurahan Petir, silahkan isi dan sampaikan kepada kami Kalurahan Petir.

LAYANAN PENGADUAN

LAYANAN PENGADUAN Ini adalah formulir pengaduan, silahkan sampaikan kritik, Saran maupun Aduan anda terkait Kalurahan Petir.