Arsip Konten Situs Web Petir

821 16/06/2021 Monitoring Kegiatan Pembangunan Kalurahan, Operator
822 16/06/2021 Jaring Asmara Bamuskal Petir, Operator
823 14/06/2021 Rakor Seninan, Operator
824 11/06/2021 Pelatihan Kader Yandu, Operator
825 11/06/2021 Evaluasi Kegiatan Akreditasi Rintisan Kalurahan Budaya, Operator
826 11/06/2021 Gelar Potensi Rintisan Kalurahan Budaya, Administrator
827 11/06/2021 Hari Jadi Kalurahan Petir yang Ke- 180, Administrator
828 09/06/2021 SURVEY PENYUSUNAN POTENSI DESA, Operator
829 08/06/2021 Rapat Koordinasi Bamuskal, Operator
830 04/06/2021 MONOGRAFI KALURAHAN , Operator
831 04/06/2021 Upacara Adat Nyadran Mbah Jobeh, Operator
832 03/06/2021 Sosialisasi Dampak Perkawinan Dini Kemenag RI, Operator
833 03/06/2021 Workshop Gelar Potensi Rintisan Kalurahan Budaya 2021, Operator
834 03/06/2021 Jadwal Vaksinasi Covid-19 bagi Lansia, Operator
835 03/06/2021 Sosialisasi Kegiatan Budaya Di Masa Pandemi Covid-19, Operator
836 02/06/2021 PERSIAPAN UPACARA ADAT NYADRAN MBAH JOBEH, Administrator
837 02/06/2021 Workshop Gelar Potensi Rintisan Kalurahan Budaya, Operator
838 02/06/2021 Penilaian Kelembagaan Rintisan Kalurahan Budaya, Operator
839 02/06/2021 Akreditasi Rintisan Kalurahan Budaya Petir, Operator
840 01/06/2021 Mangayubagya Rasul Petir , Operator

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT Ini adalah formulir Survey Kepuasan Masyarakat terkait Pelayanan di Kantor Kalurahan Petir, silahkan isi dan sampaikan kepada kami Kalurahan Petir.

LAYANAN PENGADUAN

LAYANAN PENGADUAN Ini adalah formulir pengaduan, silahkan sampaikan kritik, Saran maupun Aduan anda terkait Kalurahan Petir.