Artikel Terkini
-
UNDANG-UNDANG NO.13 TA 2012 tentang KEISTIMEWAAN DI.YOGYAKARTA
-
PERMENDESA PDTT NO. 2 TA 2016 tentang INDEKS DESA MEMBANGUN
-
PERMENDESA PDTT NO.3 TA 2015 tentang PENDAMPINGAN DESA
-
PERMENDESA PDTT NO.2 TA 2015 tentang PEDOMAN TATA TERTIB DAN MEKANISME PENGAMBILAN KEPUTUSAN MUSYAWA
-
PP NO.43 TH.2014 tentang PERATURAN PELAKSANAAN UNDANG-UNDANG DESA
-
UNDANG-UNDANG DESA
-
RKPDESA TAHUN ANGGARAN 2018
08 November 2017 09:39:48 WIB AdministratorRencana Kerja Pemerintah Desa yang selanjutnya disebut RKP Desa merupakan penjabaran dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDesa) untuk jangka waktu 1 (satu) tahun yang memuat rencana penyelenggaraan bidang Pemerintahan Desa, bidang pelaksanaan pembangunan desa, bidang pembinaan kemasyar... ..selengkapnya
-
10 HAL YANG TIDAK BERMANFAAT DAN SIA-SIA
08 November 2017 08:27:38 WIB AdministratorIbnu Qoyyim Al Jauziyah mengatakan bahwa ada sepuluh hal yang tidak bermanfaat : Pertama: memiliki ilmu namun tidak diamalkan. Kedua: beramal namun tidak ikhlash dan tidak mengikuti tuntunan nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Ketiga: memiliki harta namun enggan untuk menginfakkan. Harta terse... ..selengkapnya
Pencarian
Komentar Terkini
Statistik Kunjungan
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT
SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT
Ini adalah formulir Survey Kepuasan Masyarakat terkait Pelayanan di Kantor Kalurahan Petir, silahkan isi dan sampaikan kepada kami Kalurahan Petir.
LAYANAN PENGADUAN
LAYANAN PENGADUAN
Ini adalah formulir pengaduan, silahkan sampaikan kritik, Saran maupun Aduan anda terkait Kalurahan Petir.